Kepengurusan Baru, LPM Arrisalah Ingin Sakti Lagi - Araaita.net

Breaking News

Wednesday, 27 March 2019

Kepengurusan Baru, LPM Arrisalah Ingin Sakti Lagi

Syifa'ul Qulub, Sekjen PPMI DK Surabaya membaiat pengurus baru LPM Arrisalah didampingi Taqiyuddin Najih (Demisioner PU). (Dok. Khildah/Ara Aita)


Araaita.com - Syifa'ul Qulub, Sekjen Perhimpunan Pers Mahasiswa Indonesia (PPMI) Dewan Kota (DK) Surabaya secara resmi melantik Pengurus Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Arrisalah Fakultas Syariah dan Hukum (FSH) Universitas Islam Negeri Sunan Ampel (UINSA) Surabaya masa bakti 2019-2020.

Syifa'ul Qulub menggantikan Dekan dan atau Wakil Dekan III FSH karena berhalangan hadir di Gedung Self Access Center (SAC) UINSA Surabaya, Rabu (27/3).

Di Kepengurusan yang baru ini akan dipandu oleh Najih Sadullah menjabat sebagai Pimpinan Umum (PU) dan Nisrina Imtiyaz sebagai Pimpinan Redaksi (Pimred).

Najih mengharapkan di periode kepengurusannya LPM Arrisalah bisa lebih baik, bukan hanya tentang jurnalistik tetapi juga dalam bidang-bidang yang lain. Ia juga bersyukur karena setiap tahun yang mendaftar menjadi anggota selalu bertambah.

"Semoga ke depannya bisa tembus ratusan yang daftar, supaya bisa membantu LPM Arrisalah kembali seperti dulu, sakti lagi," harapnya.

Najih juga mengakui dalam struktural (Dekanat, DEMA, SEMA, dan UKM) di FSH sering ada gesekan. Ia menginginkan bekerjasama dengan baik dan bisa saling menerima apapun kegiatannya demi kemajuan FSH.

"Biasanya senggol-senggolan," ungkapnya diselingi tawa.

Keinginan Najih disambut baik oleh Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) FSH, A. Mu'thi Muchlis. Muchlis berjanji akan selalu melindungi LPM Arrisalah jika ada pihak-pihak yang mengintimidasi.

"Kami akan membela di garda terdepan," tegas Muchlis. (Dede)

No comments:

Post a comment