Rektor UINSA: Berkreasilah Hingga Lahir Berbagai Karya - Araaita.net

Breaking News

Wednesday, 22 May 2019

Rektor UINSA: Berkreasilah Hingga Lahir Berbagai Karya

Friendly: Rektor UINSA saat menyampaikan sambutan saat  acara pelantikan di podium Amphitheater (Dok. Khildah/Ara Aita)

Araaita.net - Wakil rektor III bidang kemahasiswaan, Ma'sum telah resmi melantik Pengurus Dewan Eksekutif Mahasiswa (Dema) dan Pengurus Senat Mahasiswa (Sema) Universitas Islam Negeri Sunan Ampel (UINSA) Surabaya periode tahun 2019 di Ruang Amphitheater Gedung Twin Tower lantai tiga pada Selasa sore (21/05).

Pelantikan yang dimulai pada pukul setengah tiga sore tersebut dihadiri oleh beberapa jajaran rektor, perwakilan dekan dari masing-masing fakultas, dan perwakilan mahasiswa dari masing-masing organisasi seperti Sema, Dema, UKM dan UKK baik tingkat universitas maupun tingkat fakultas.

Rektor UINSA, Masdar Hilmy dalam sambutannya bepesan agar pengurus baru mampu memanfaatkan kesempatan emas kali ini untuk bisa melahirkan buah karya dan kreativitas mahasiswa pada masing-masing bidangnya.

"Berkreasilah sehingga lahir berbagai karya," serunya kepada pengurus baru Sema dan Dema periode 2019.

Masdar Hilmy menambahkan bahwa ia dan jajarannya siap untuk saling bahu-membahu dan bergandengan tangan bersama untuk mewujudkan tata kelola akademik yang baik demi menunjang kreativitas mahasiswa.

"Ini adalah kesempatan emas dan kami siap membantu menciptakan atmosfer pendidikan yang baik," tambahnya.

Harapan yang sama juga diutarakan oleh Ketua Dema Universitas terpilih Fahrur Razi. Dalam kesempatan sambutannya, ia mengatakan bahwa akan memberikan kontribusi positif yang sesuai dengan visi UINSA yakni bisa bersaing diera internasional. 

"Semoga bisa membuat gerakan-gerakan positif dan bisa mempersembahkan kreasi bagi UINSA," pungkasnya. (Khil)

No comments:

Post a comment