Ilkom Berhasil Menjuarai Liga Futsal Vol.1 - Araaita.net

Breaking News

Friday, 11 October 2019

Ilkom Berhasil Menjuarai Liga Futsal Vol.1

Juara: Penyerahan piala dan hadiah oleh Dema FDK

Araaita.net - Tim futsal dari Program Studi (Prodi) Ilmu Komunikasi (Ilkom) berhasil membawa pulang piala utama dalam ajang Liga Futsal yang diselenggarakan oleh Dewan Eksekutif Mahasiswa (Dema) Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK), pada hari Kamis (10/10), di gedung Sport Center Universitas Islam Negeri Sunan Ampel (Uinsa) Surabaya.

Pada ajang olahraga yang baru pertama kali diselenggarakan di tahun ini, tim futsal dari Prodi Ilkom unggul dengan skor akhir 9. Serta menyabet penghargaan sebagai tim dengan gol terbanyak, yakni 14 gol.

Anang Khoiron, salah satu pemain, mengungkapkan bahwa semangat dan kekompakan dari anggota tim menjadi salah satu faktor kemenangan yang di raih oleh tim futsal Ilkom. Selain itu, persiapan dari latihan fisik pun gencar dilakukan sebelum pertandingan kali ini.

"Iya, latihan tim sudah mulai dilakukan pas masuk kuliah," ujar pria tersebut.

Mahasiswa semeter tiga itu juga mengatakan jika dalam pertandingan ini tidak ada tim lawan yang enteng atau mudah dikalahkan.

"Saya akui semua tim lawan berat untuk dihadapi," ungkap Anang.

Selain itu, prodi Ilkom juga menang dalam kategori Best Supporter.

Mengenai kelanjutan dari Liga Futsal ini, M. Yusril selaku Ketua Dema FDK menyatakan bahwa kedepannya pasti ada Liga Futsal selanjutnya. Namun, pria tersebut belum bisa memastikan apakah gelaran ini akan dilaksanakan tiap semester atau tiap tahun.

"Kedepannya akan kami tentukan mengenai kerutinan ajang ini." ungkapnya.

Terakhir, Yusril berharap bahwa kedepannya tidak hanya pertandingan futsal saja, tetapi juga dari rumpun cabang olahraga lainnya, seperti voli, tenis dan lainnya. (nas)

No comments:

Post a comment