Aksi Super Team Pemberantas Chaos Mastermind - Araaita.net

Breaking News

Sunday, 10 November 2019

Aksi Super Team Pemberantas Chaos Mastermind




Judul         : The Bad Guys: Reign of Chaos
Sutradara : Son Yong-ho
Rilis.          : 11 September 2019
Durasi.      : 115 menit
Genre.       : crime, action, team
Resentator: Rizka

Jika kalian pecinta film bergenre crime atau action, The Bad Guys ini cocok untuk ditonton. Dikisahkan dalam film ini sebuah tim khusus yang memberantas tindak kriminal, yang dipimpin oleh Oh Gu-tak (Kim Sang-joong).

Seorang detektif perawakan kalem namun pemberani. Ia memilih tahanan-tahanan pilihan untuk dijadikan super timnya.

Diantaranya Park Woong-cheol (MA Deong-seok), mantan petarung di sebuah sindikat kriminal. Kwak No-soon atau Jessica (Kim A-joong) pemilik judi online yang berhasil memeras banyak korban. Dan Ko Yoo-sung (Jang Ki-yong), mantan polisi berbakat yang harus masuk penjara karena pembunuhan tak terencana kala mengejar seorang penjahat.

Penyerangan oleh mobil truk hitam menghantam mobil bus tahanan yang saat itu membawa para tahanan penting. Sehingga membuat tujuh polisi pengawal tewas dan beberapa tahanan melarikan diri. Serangan tersebut yang menjadi akar penyebabnya serta membuat polisi harus mencari dalang dari semua ini.

Dengan latar belakang tim masing-masing menjadi pemantik mereka untuk beraksi. Woong-cheol dan kawan-kawan bekerjasama menyatukan skill untuk mencari si mastermind. Pencarian yang akhirnya membuka fakta baru tentang konspirasi tingkat atas yang mengerikan.

Film ini memberikan gambaran tim Oh Gu-tak yang kompak dan solid, mereka benar-benar bekerjasama untuk satu misi. Sehingga hal tersebut memberikan nilai moral yang baik untuk penonton.

Hanya saja dalam film ini hampir seluruh adegannya berupa kekerasan, seperti berkelahi, membunuh, melukai, dan yang menyakitkan. Sehingga film ini tidak cocok untuk ditonton oleh seseorang yang sensitif dengan hal-hal yang berbau menyakiti atau tak berkemanusiaan. Juga orang dengan kondisi mental yang kurang baik.


No comments:

Post a comment