4 Rekomendasi Kedai Boba Drink di Royal Plaza Surabaya - Araaita.net

Breaking News

Sunday, 1 December 2019

4 Rekomendasi Kedai Boba Drink di Royal Plaza Surabaya

Penulis: Rafika Wahyuni Melina
Editor: Indana Shofia Nur Sa'adah


Doc: Rafika/Arta

Belakangan ini boba drink menjadi minuman hits yang diminati kaum milenial. Boba drink merujuk pada minuman sejenis bubble tea yang terdiri dari racikan susu, teh, gula, dengan topping pearls yang terbuat dari tepung tapioka dan gula. 

Bagi penggemar boba di Surabaya tertutama dari wilayah Surabaya Selatan, kalian bisa mudah menemukan gerai minuman yang menjual boba drink di Food Court lt. 3 Royal Plaza. Penasaran? Simak lengkapnya di bawah ini Ya!

1. Bomnal


Doc: Rafika/Arta

Gerai minuman dari Korea ini menjual minuman dengan boba sebagai toppingnya. Minuman yang menjadi andalannya ialah Roasted Spring Milk Tea yang dijual dengan harga Rp. 18.000 untuk ukuran reguler dan Rp. 21.000 untuk ukuran large. Tapi belum termasuk harga boba, kalau pakai boba cukup menambah Rp. 4000.

Kebetulan banget Bomnal lagi ada promo untuk 3 minumannya, yaitu Brown Sugar Fresh Milk, Roasted Spring Milk Tea, dan Brown Sugar Milk Tea. Promo ini cuma sampai hari ini aja lho. Bisa langsung cek di instagramnya @bomnal.idn

2. Kedai minuman tanpa nama


Doc: Rafika/Arta

Di Royal banyak sekali ditemukan kedai minuman tanpa nama yang menjual boba drink. Biasanya menu minuman yang dijual yaitu milk tea atau thai tea. Harga yang dijual berkisar Rp. 6000 sampai Rp. 10.000. Dan setiap menu tidak satu paket dengan boba alias dijual terpisah. Kalau pakai boba tambah Rp. 2.000

Kedai tanpa nama ini bisa kalian gemukan salah satunya di sebelah timur Fun World.

3. Kopi yor


Doc: Rafika/Arta

Seperti namanya, Kopi Yor ini menjual beragam jenis minuman kopi dan yang menjadi favorit pelanggan ialah Es Kopi Susu. Untuk bobanya sendiri dijual terpisah, kalau mau tinggal tambah Rp. 4.000 aja.

4. Haus-se

Doc: Rafika/Arta

Tidak seperti tiga kedai minuman sebelumnya, Haus-se menjual minuman sepaket dengan bobanya, harga yang dibandrol cukup murah hanya Rp. 11.000 saja. Kedai ini terletak di depan outlet Richeese Factory, jadi cukup mudah ditemukan.

No comments:

Post a comment